Trisula FC Juarai Turnamen Bupati Bengkayang Cup 2022

Bupati Sebastianus Darwis Secara Resmi Tutup Turnamen Bupati Bengkayang CUP 2022
Bupati Sebastianus Darwis Secara Resmi Tutup Turnamen Bupati Bengkayang CUP 2022.
Bengkayang - Tim Sepak Bola Trisula FC akhirnya sukses menjuarai Turnamen Bupati Bengkayang Cup 2022 di Lapangan Kompi Bengkayang, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat,Jumaat (28/10/2022) .

Kesuksesan tersebut diraih tim Trisula FC di laga final menumbangkan tim Lampard Laga dengan skor akhir 1 -0. Di cetak oleh pemain muda Trisula FC Sugianto asal dusun Sempayuk desa Belimbing.
Bupati Sebastianus Darwis Secara Resmi Tutup Turnamen Bupati Bengkayang CUP 2022
Bupati Sebastianus Darwis Secara Resmi Tutup Turnamen Bupati Bengkayang CUP 2022.
Tim sepakbola Trisula FC pun berhasil membawa pulang tropi piala bergilir Bupati Cup Bengkayang 2022 dan uang pembinaan senilai 40.000.000.00 juta rupiah Kemudian disusul juara kedua Lapat Laga Pertandingan Trisula FC melawan Lampard Laga pertandingan ini turut disaksikan langsung Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal,Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Kapolres Bengkayang,Dandim Bengkayang dan Forkopimda yang sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Bupati CUP 2022. 

Bupati Sebastianus Darwis Secara Resmi Tutup Turnamen Bupati Bengkayang CUP 2022

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Piala Bupati CUP 2022.

“Kepada seluruh peserta dari berbagai Kecamatan dan Club yang mengikuti Bupati Bengkayang CUP 2022 ini. Saya sampaikan ucapan terima kasih atas kepesertaannya untuk memeriahkan dan meramaikan Turnamen Bupati Bengkayang CUP berjalan lancar tidak ada kendala apapun,” Kata Darwis.
Bupati Sebastianus Darwis Secara Resmi Tutup Turnamen Bupati Bengkayang CUP 2022
Bupati Sebastianus Darwis Secara Resmi Tutup Turnamen Bupati Bengkayang CUP 2022.
Bupati Bengkayang sangat mengapresiasi kinerja Tim dan semua jajaran panitia yang telah melaksanakan turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2022 berjalan lancar. Trimakasih untuk kerjasamanya.

Dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada komandan kompi dan semua jajarannya karna telah menyediakan tempat lapangan kompi untuk dilaksanakan turnamen cup bupati bengkayang 2022.

"Saya juga mengapresiasi  dan mengucapakan  trimakasih kepada TNI dan Polri karna sudah ikut mengamankan acara Turnamen ini. Sehingga Turnamen CUP Bupati Bengkayang 2022 berjalan dengan baik," ucapnya. 

Selanjutnya, Kepala Desa Belimbing Kibo Yonatan ketika diwawancarai oleh awak media ini mengatakan tentunya Ia selaku kepala desa belimbing merasa sangat  bahagia, dan bangga dalam hal ini juga saya mengucapkan selamat pada team Trisula FC, karna telah memenangkan turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022. 

"Team ini sudah mengharumkan kecamatan Lumar dikancah persepak bolaan di kabupaten Bengkayang. Khususnya mengharumkan nama desa belimbing," ungkap Kibo.

Team Trisula FC ini berasal dari desa belimbing, kecamatan lumar, kabupaten bengkayang, provinsi kalimantan barat berdiri sejak tahun 1973 walaupun diusianya yang tidak muda lagi tetapi sampai saat ini masih eksistensi di dunia olah raga khususnya Sepakbola.

Apentinus Sekretaris Tim Trisula FC dan yang juga saat ini menjabat diposisi sebagai pelatih kepala ketika diwawancarai oleh awak media ini mengungkapkan Tim Trisula yang berhadapan dengan Tim Lampard Laga dan pada saat yang bersamaan Tim Trisula FC meraih sebagai juara dengan skor 1-0.

Apen juga mengungkapkan tentunya ini semua tidak terlepas dari semua pihak dukungan,terutama pemain,pengurus manajemen Tim Trisula FC ini dan semua pihak yang terlibat dari tingkat desa belimbing maupun tingkat kecamatan lumar tentunya stakeholder yang terlibat didalamnya. 

Apentinus selaku sekretaris manajemen Tim berharap kedepannya kepada Tim Trisula FC yang sekarang sebagai jawara, ini juga merupakan apresiasi yang sangat baik, "dan kami juga tidak cukup puas dan kami akan terus mengembangkan minat dan bakat di desa belimbing. terutam Tim Trisula FC secara umum wilayah desa belimbing,kecamatan lumar dan sekitarnya," tutup Apentinus.

Penulis : Rinto Andreas

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Trisula FC Juarai Turnamen Bupati Bengkayang Cup 2022, Link: https://www.borneotribun.com/2022/10/trisula-fc-juarai-turnamen-bupati.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini