Jalan Suka Bangun - Suka Maju Diperbaiki, Warga : Terimakasih


Fhoto : Tahap perbaikan jalan suka bangun menuju suka maju Bengkayang (Rinto/Borneotribun)

Borneotribun Bengkayang, Kalbar - Senyum bahagia Pak Ahok warga Sungai Betung, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang. Betapa tidak mimpi mereka untuk menikmati jalan mulus akhirnya bisa dirasakan tahun ini dan tentunya saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Pembangunan jalan tersebut sudah sangat dinantikan warga sungai betung sejak 20 tahun silam. Adapun pembangunan jalan mulai dijalankan berkat proyek DAK APBD Reguler pemerintah kabupaten bengkayang tahun 2022.

Suhar salah satu warga suka bangun, kecamatan sungai betung, kabupaten bengkayang, kepada awak media ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai pemerintah desa suka bangun, kabupaten bengkayang, provinsi kalimantan barat dan pemerintah pusat yang telah mendukung pembangunan Rekonstruksi Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Khusus Kabupaten Bengkayang.

"Sangat senang sekali, proyek pembangunan jalan penghubung antar kecamatan yaitu kecamatan sungai betung menuju kecamatan kami sambut dengan sukacita. Tentu kami merasa senang sekali melihat ada pembangunan jalan di daerah kami," Ujar Suhar.

Suhar juga berterima kasih kepada Pak Eko yang telah membantu sehingga proses pembangun jalan segera terwujud.

"Tak lupa kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada dinas terkait khususnya PUPR kabupaten bengkayang yang telah mendukung pembangunan jalan ini dapat berjalan dengan baik dan pemerintahan kabupaten bengkayang. Untuk itu kami ucapkan terima kasih," Tandasnya mengakhiri.

Reporter : Rinto Andreas
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini