Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkayang Melakukan Pembinaan Perihal Arsip Di Dinas Komunikasi dan Informasi Bengkayang


Pembinaan kearsipan di Kominfo Bengkayang (Kominfo/Rinto Andreas/BT)

Borneotribun Bengkayang, Kalbar - Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkayang melakukan kegiatan untuk pembinaan di bidang kearsipan khususnya di Dinas Komunikasi dan Informasi Bengkayang, Rabu 08/06/2022.

Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkayang ini beranggotakan 7 orang yang diketuai oleh PLT Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkayang Drs. Munzir, M.Pd dan disambut oleh sekretaris dinas Kominfo, Antonio, S.Sos. 

"Selanjutnya,Yang menjadi titik fokus pada kegiatan ini adalah melakukan proses kesesuaian arsip, kaidah dan standar kearsipan dengan penyelenggaraan kearsipan dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkayang. Singkatnya kegiatan ini untuk mempermudah pengelolaan kearsipan supaya lebih teratur dan lebih baik kedepannya," Ucap Munzir.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari sampling yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Terdapat 5 OPD yang akan di sampling untuk tahun 2022 yang salah satunya Kominfo. 


Reporter : Rinto Andreas
Sumber  : Diskominfo Bengkayang
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini