TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Ciptakan Pelayanan Yang Efektif, Bupati Bengkayang minta ASN Terus Beradaptasi Dengan Kebiasan Baru Pada Sistem Kerja Digital

Ciptakan Pelayanan Yang Efektif, Bupati Bengkayang minta ASN Terus Beradaptasi Dengan Kebiasan Baru Pada Sistem Kerja Digital
Ciptakan Pelayanan Yang Efektif, Bupati Bengkayang minta ASN Terus Beradaptasi Dengan Kebiasan Baru Pada Sistem Kerja Digital. 

BORNEOTRIBUN BENGKAYANG - Pada Sambutan Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., MM,dalam Rangka Kegiatan Apel Pembinaan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, katakan dalam Menciptakan Pelayanan yang lebih Efektif, ASN terus Beradaptasi dengan kebiasan baru pada Sistem Kerja Digital, Rabu, (17/11/2021), di Halaman Kantor Bupati.

Bupati Bengkayang mengatakan, saat melaksanakan Pekerjaan Kantor hendaknya para ASN untuk terus beradaptasi dengan kebiasaan baru yang lebih terfokus pada sistem kerja Digital.

"Upayanya untuk menciptakan pelayanan yang lebih Efektif, cepat dan Responsif," kata Bupati Bengkayang. 

Ciptakan Pelayanan Yang Efektif, Bupati Bengkayang minta ASN Terus Beradaptasi Dengan Kebiasan Baru Pada Sistem Kerja Digital. 

Diketahui Sebagaimana Amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang dijabarkan dalam peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil disebutkan bahwa setiap PNS Wajib Mengikuti kegiatan Pengembangan Kompetisi Diri Minimal 20 Jam Pelajaran dalam setahun.

Dikatakan, saat ini sudah masuk bulan November, yang artinya tidak berapa lama lagi tahun 2021 akan berakhir. Untuk itu saya minta kepada OPD untuk pengelola Keuangan Daerah dan seluruh Pimpinan OPD agar semua kegiatan yang dilaksanakan dari perencanaan sampai pekerjaan Fisik, Non Fisik untuk dipacu Realisasi dan Pelaksanaannya,Tegas Bupati Bengkayang.

Dan yang selanjutnya, Bupati Bengkayang ungkap untuk mengatasi Ancaman Gelombang ketiga(3) Covid-19 serta mewaspadai munculnya Varian Baru virus Covid-19 yang sedang terjadi di Negara lain,untuk itu saya menghimbaukan Kepada seluruh ASN untuk tidak melakukan Perjalanan Mudik selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. 

"Kepada Para ASN agar lebih bijak menggunakan Media Sosial, terutama pada saat melakukan Interaksi dalam menerima dan menyebarkan Informasi kepada Semua Teman, Sahabat dan Kerabatnya," pesannya. 

Sumber : Humpro Bengkayang 
Publisher : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close