TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Bupati Kukuhkan Pengurus DPD KNPI Bengkayang Periode 2021-2024

Bupati Kukuhkan Pengurus DPD KNPI Bengkayang Periode 2021-2024
Bupati Kukuhkan Pengurus DPD KNPI Bengkayang Periode 2021-2024.

BORNEOTRIBUN BENGKAYANG - Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM mengukuhkan Kepengurusan DPD KNPI Bengkayang masa Bhakti 2021-2024, Kamis (18/11) di Aula V Kantor Bupati Bengkayang. Setelah dikukuhkan, Bupati memiliki harapan terhadap kepengurusan yang baru ini.

"Saya berharap Saudara-saudara mempunyai sebuah komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai Program Pembangunan di Kabupaten Bengkayang," pinta Bupati.

Bupati Kukuhkan Pengurus DPD KNPI Bengkayang Periode 2021-2024.

Hal ini penting dikatakan mengingat KNPI itu sendiri lahir dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda dengan menggalang persatuan dan kesatuan mengkonsolidasikan Keanekaragaman dan Potensi Generasi Muda,oleh sebab itu, sudah selayaknya saat ini para pemuda melalui KNPI berperan aktif mendukung kemajuan Bangsa.

"Sementara itu,Wakil Ketua II DPRD Bengkayang, Esidorus, SP yang juga Ketua DPC PDIP Bengkayang menyampaikan dengan kondisi dan perkembangan dunia saat ini, dimana perubahan begitu cepat terjadi, Ia berharap agar KNPI mampu menyesuaikan diri terutama dalam menghadapi peradapan manusia 4.0 yaitu peradaban robotik,yang mana Pekerjaan-pekerjaan sudah banyak digantikan oleh teknologi yang semakin hari semakin maju dan canggih,oleh sebab itu kita harus mempersiapkan diri mengasah diri maka kita hanya akan menjadi penonton",Ucap Esidorus.

Terakhir, Ketua DPD KNPI Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba, M.Sos menyampaikan terimakasih dari hasil Musda ke V DPD KNPI Kabupaten Bengkayang yang hadir 20 OKP dan 8 PK Pengurus KNPI Kecamatan yang telah mempercayakannya untuk memimpin organisasi tersebut",Tuturnya Pandur.

Dan Pandur Sae Pudaba,M.Sos juga berkomitmen dan mengajak seluruh pengurus DPD KNPI Bengkayang untuk bersama-sama membangun organisasi dan dan mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah",Tutupnya Pandur.

(Rinto Andreas)

Tinggalkan Komentar

Back Next
close