-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Editor
Kamis, September 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-02T09:26:29Z
BengkayangBeritaBimtekKalbarPAUDPemerintahPendidikanPeristiwa

100 Anggota PAUD Ikut Bimtek


Bimbingan Teknis PAUD

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM membuka kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Penyelenggara PAUD Holistik Integratif (HI), Rabu (1/9) di Aula II Kantor Bupati Bengkayang. 

Bupati didampingi Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Bengkayang, Ny. Anita Darwis, SE.,MM.

Berdasarkan data yang disampaikan Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal, Norida, S.Pd, Bimtek diikuti oleh 100 Anggota/Pengelola PAUD di Kabupaten Bengkayang yang sudah terakreditasi.

"Bimtek akan diselenggarakan selama empat hari. Termasuk dengan peninjauan dilapangan atas materi yang sudah diberikan," ungkap Norida.

Adapun tujuan PAUD HI ini sendiri secara umum adalah terselenggaranya layanan pengembangan anak usia dini holistik menuju anak Indonesia yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia.

Bupati pada kesempatan tersebut meminta kepada para peserta agar dapat mengikuti proses kegiatan dengan baik selama penyelenggaraannya. Kedepan, Bupati juga berharap agar peningkatan PAUD mendapat dukungan dari semua pihak, mulai dari orang tua, keluarga, masyarakat serta pemerintah sehingga pelaksanaan PAUD HI berjalan secara sistematis dan berkesinambungan. 

Reporter : Rinto Andreas

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan