-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Editor
Selasa, Agustus 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-31T09:52:40Z
BengkayangBeritaKalbarKesehatanPendidikanProkes 5MSungai Raya KepulauanTNI-POLRI

Monitoring Prokes 5M, Polsek Tatap Muka Dengan SMAN 01 Sungai Raya Kepulauan


Polisi tatap muka dengan siswa-siswi SMAN 01 Sungai Raya Kepulauan, Bengkayang

Borneotribun Bengkayang, Kalbar Dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang sudah berjalan selama satu minggu sesuai dengan prosedur protokol kesehatan, PS. Kanit Binmas Polsek Sungai Raya Kepulauan, Bripka Taufik Urahman, S.I.P. melaksanakan monitoring dan pengecekan di SMAN 01 Sungai Raya Kepulauan, Selasa (31/8/2021).

Pengecekan Prokes di SMAN 01 Sungai Raya Kepulauan, merupakan monitoring kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan apakah sudah menerapkan prokes atau belum.

“Dari hasil pengecekan, sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas untuk para peserta didik, mulai dari perlengkapan handsanitizer, thermo gun, perlengkapan cuci tangan, dan masker,” Ujar Bripka Taufik Urahman, S.I.P.

Kepala Sekolah SMAN 01 Sungai Raya Kepulauan, Sri Yanti, S.Pd, M.Pd, saat ditemui mengatakan, pembelajaran tatap muka langsung menggunakan sistem bergilir, siswa-siswi bergantian masuk mengikuti pembelajaran di sekolah sesuai arahan protokol kesehatan Covid-19.

Setiap kelas di isi maksimal 18 siswa-siswi dengan jam belajar mulai Pukul 07.00 Wib sampai Pukul 10.15 Wib dan untuk setiap siswa/siswi masuk 2 kali dalam seminggu yang dibagi sesi pertama Senin, Selasa dan sesi kedua Rabu, Kamis untuk hari Jumat melaksanakan senam bersama yang dihadiri oleh 3 kelas.

Ia berharap, sebelum pelaksanaan kegiatan Pertemuan Tatap muka seluruh Guru, Staf TU telah dilakukan Test Swab Antigen dengan hasil Negatif (-), dengan harapan semoga tidak ada kendala dan berjalan lancar.

Dengan memberlakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas dan interaksi, saat beraktivitas di luar rumah, di masa mewabahnya pandemi Covid 19, dapat mencegah terjadinya klaster baru.

Sumber   : Humres Bengkayang
Reporter : Rinto Andreas
Editor      : Hermanto

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan