Tepung Tawar Gedung Baru Polsek Teriak, Polres Bengkayang


Fhoto : Kapolres Bengkayang menghadiri acara tepung tawar gedung baru Polsek Teriak (Humas Polres Bengkayang)

Bengkayang, Kalbar - Kapolres Bengkayang Bayu Suseno menghadiri acara BARAPUS atau yang lebih dikenal dengan acara TEPUNG TAWAR dalam rangka menempati atau memasuki gedung baru Polsek Teriak Polres Bengkayang Kalimantan Barat, yang terletak di Jalan raya Bengkayang - Pontianak, Sabtu (12/11/2022).

Pada kesempatan ini Kapolres Bengkayang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas  pembangunan gedung Polsek Teriak yang baru tersebut.

"Saya selaku Kapolres Bengkayang sudah banyak mendengar bahwasanya proses pembangunan ini memerlukan waktu yang cukup panjang, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami, sehingga Polres Bengkayang Khususnya Polsek Teriak mendapatkan lokasi yang strategis, yaitu dipinggir jalan utama yang ini merupakan akses menuju ke Pontianak," ujarnya.

Bayu juga berterima kasih Kepada Kepala Desa Dharma Bhakti yang telah mendukung dalam memberikan tumpangan kepada Polsek Teriak berupa Kantor Desa selama 15 Tahun untuk dijadikan kantor sementara demi pelaksanaan tugas sebelum didirikannya gedung Polsek Teriak yang baru. 

"Saya juga berterima kasih kepada Kades Dharma Bhakti yang kurang lebih 15 Tahun kami menumpang di kantor Desa untuk operasionalisasi Polsek Teriak," Ucapnya.

Tak lupa juga Kapolres Bengkayang berterima kasih kepada pemilik tanah yang telah memberikan tanahnya kepada Pemda untuk  lokasi bangunan gedung Polsek Teriak yang baru tersebut.

" Saya juga berterima kasih kepada Bapak Muhammad Alim sebagai Pemilik tanah yang telah memberikan tanahnya kepada Pemda, sehingga kami bisa mendirikan Polsek di tempat yang strategis," Tambahnya.

Bayu juga memohon dukungan kepada semua pihak agar anggota Polsek Teriak dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang juga mengajak masyarakat untuk mendukung Polsek Teriak dalam menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Kecamatan Teriak, karena untuk menjaga keamanan bukan hanya tugas polisi, melainkan tugas kita bersama.

Bayu juga berpesan kepada Kapolsek Teriak beserta seluruh anggota Polsek Teriak untuk menjalankan tugas dengan yang terbaik.

"Saya berpesan kepada Pak Bhanu selaku Kapolsek Teriak serta rekan-rekan anggota, yang pertama laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, yang kedua layani Masyarakat dengan sepenuh hati," Tutupnya.

Usai memberikan arahan, Kapolres Bengkayang melakukan pengecekan ruangan yang ada di Mapolsek Teriak. (Rinto/Humas Polres Bengkayang)



Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Tepung Tawar Gedung Baru Polsek Teriak, Polres Bengkayang , Link: https://www.borneotribun.com/2022/11/tepung-tawar-gedung-baru-polsek-teriak.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini