Leader Samira Travel Kalimantan Barat Sosialisasikan Manasik Umroh Kepada 37 Calon Jemaah


Fhoto: Sosialisasi manasik umroh oleh Samira Travel di Masjid Agung Syuhada Bengkayang (Rinto/Borneobengkayang)

Bengkayang, Kalbar - Samira Travel Kalimantan Barat mengadakan Sosialisasi konsep tata cara manasik dalam peragaan pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan rukun-rukunnya (biasanya menggunakan Kabah tiruan dan sebagainya) di Masjid Agung Syuhada Bengkayang, Minggu (13/11/2022).

Leader Samira Travel, Erni Fardiani ketika diwawancarai oleh awak media ini mengatakan dimana Kegiatan manasik umroh lengkap akan dipandu oleh seorang pembimbing. Dalam kegiatan ini, calon jamaah umroh akan mendapatkan pelatihan atau training terkait pelaksanaan ibadah umroh, seperti rukun umroh, wajib umroh, persyaratan, amalan-amalan sunah, dan larangan-larangan selama menjalankan ibadah umroh. 

Lanjutnya, Dalam manasik ini, calon jamaah juga mendapatkan sosialisasi dari Mitra Samira Travel Kalimantan Barat, mengenai berbagai hal misalnya peraturan-peraturan dari kerajaan Saudi Arabia terkait pelaksanaan ibadah umroh. Pembekalan diberikan dalam bentuk materi dan praktik.

Dari pengertian ini, dapat kita pahami bahwa kegiatan manasik umroh adalah kegiatan peragaan pelaksanaan ibadah umroh sesuai dengan yang di tuntunkan Rasulullah SAW.

"Untuk kegiatan manasik umroh buat keberangkatan 24 November 2022 dari kabupaten bengkayang diantaranya Kecamatan Sanggau Ledo, Kecamatan Ledo, Kota Pontianak, Kabupaten Kuburaya dan Kabupaten Ketapang sebanyak 37 orang berkumpul di mesjid syuhada kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat," Ucap Erni.

Erni berharap kedepannya dengan Travel Samira bisa memfasilitasi keberangkatan calon jamaah tentunya dengan pelayanan yang memuaskan. Sehingga calon jamaah puas, dalam menjalankan ibadah dengan adanya kepastian keberangkatan dan mendapatkan pelayanan fasilitas yang mendukung.

Dikatakannya pula, Samira Travel akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dalam pelaksanaan ibadah umroh ditengah banyaknya kasus calon jamaah haji gagal berangkat yang marak diberitakan. 

"Dalam hal ini, Samira Travel akan  menjawab segala kegelisahan para calon jamaah dengan program umroh dulu, bayar belakangan cukup dengan DP 7 jutaan. Bisa menentukan tanggal keberangkatan untuk omroh. Sisanya dibayar lunas setelah pulang umroh atau mau dicicil satu sampai 3 tahun tanpa riba tanpa denda dan tanpa jaminan apa-apa," Tegas Erni.

Samira Travel juga memberikan promo yang luar biasa di setiap akhir tahun dengan program 5 free 1, 7 free 1 dan 10 free 1 yang artinya ke Baitullah semakin mudah dengan promo ini kita bisa menggandeng orang-orang terkasih kita seperti orang tua kita dan keluarga untuk bisa sama-sama berangkat ke baitullah.

"Saat ini kami juga membuka peluang besar kepada seluruh warga Kabupaten Bengkayang  khususnya warga Kalimantan Barat untuk bisa gabung bersama kami dengan promo tersebut di atas bahkan bisa dijadikan penghasilan tambahan yang sangat menguntungkan karena dengan modal yang kecil mendapatkan untung sebesar-besarnya,"  Tukasnya. (Rinto Andreas/Hermanto)




Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Leader Samira Travel Kalimantan Barat Sosialisasikan Manasik Umroh Kepada 37 Calon Jemaah, Link: https://www.borneotribun.com/2022/11/leader-samira-travel-kalimantan-barat.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini