PDAM Tirta Bengkayang Kukuhkan Pejabat dan Karyawan Purnama Tugas


Pengukuhan pejabat dan pelepasan karyawan purna tugas (Rinto Andreas/ Borneotribun)

Borneotribun Bengkayang, Kalbar - Pejabat dan Karyawan Purna Tugas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkayang mengukuhkan Pejabat dan Pegawai Purna Tugas di Aula Kantor Bupati Satu Atap Bengkayang, Selasa (05/07/22).

“Saya sengaja mengundang seluruh pejabat utama supaya semuanya dapat mengenal atasan masing-masing jika sudah bertugas. Mereka inilah yang akan mengarahkan tugas dan tanggungjawab yang harus dikerjakan dan jangan mengeluh sebagaimana sudah diucapkan dan diikrarkan dalam sumpahnya,” tegas Wardi. 

"Kalian inilah adalah masa depan sebenarnya, yang diharapkan dapat mengambil tongkat estafet kepemimpinan. Maka mulai saat ini, berjiwa besarlah, perbanyak pengetahuan dan informasi tentang PDAM, misalnya tentang meteran air, kehilangan air dan target coverage kita sebagai bekal untuk merumuskan rencana yang akan datang,” tuturnya.

Terakhir, Wardi menitip pesan agar para pegawai honorer PDAM tersebut menanamkan dalam dirinya untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan berdedikasi.

“Mulailah sejak hari ini menanamkan dalam diri untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi untuk kemajuan perusahaan yang kita cintai. Jaga kerjasama dan kekompakan dalam bekerja, hindari sekat karena itulah dasar yang kokoh dalam mencapai tujuan dan cita-cita perusahaan yang telah direncanakan,” pungkasnya.

Reporter : Rinto Andreas
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini