#PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang

PETI Kembali Makan Korban, Dua Pekerja Tertimbun

Lokasi penambangan emas (Dok. Rinto/Borneotribun)

Borneotribun Bengkayang, Kalbar - Tragis ! kembali Dua Pekerja menjadi Korban dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang dikabarkan tewas tertimbun di daerah Pasiran, Sabtu (25/6/2022) Sore hari Wib.

Informasi yang diperoleh, pada Sabtu sore sekitar pukul 05.00 WIB ada dua korban sedang bekerja sebagai penambang emas seperti biasanya.

Dari hasil wawancara awak media, seorang tokoh masyarakat yang nama hanya ingin diinisialkan sebut saja (AB) mengatakan kepada awak media ini dengan tegas, lokasi yang memakan korban tersebut memang benar di pasiran tapi wilayah tersebut masuk wilayah Pemkot Singkawang, bukan masuk wilayah bengkayang.

Upaya pencarian Korban 

Ditempat yang berbeda awak media ini juga menghubungi Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Sagi, akan tetapi sampai pagi ini Minggu (26/06/2022) belum ada tanggapan dari yang bersangkutan.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Sagi pernah mengatakan akan bersinergi dengan Awak Media Bengkayang, tetapi ketika awak media mencoba untuk mengkonfirmasinya ternyata sulit untuk mendapatkan jawaban, Ada apa dengan Kasat Reskrim Polres Bengkayang ini?????.

Selanjutnya, awak media juga menghubungi Kepala Desa Goa Boma, Amdan melalui pesan WhatsApp mengatakan hanya baru info dari mulut ke mulut.

"Data riil nape ada soale aq nape k TKP dian ujan lebat ina bisa keluar (Data ril belum ada karena saya belum ke TKP. disini hujan lebat, tidak bisa keluar), Pungkas Amdan.

Penulis : Rinto Andreas/Tim 
Editor    : R. Hermanto 

Tinggalkan Komentar

Back Next
close