TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Kejuaraan Bupati Cup Bengkayang Cabang Olahraga Pencak Silat Akan Dilaksanakan Tahun Ini

Kejuaraan Bupati Cup Bengkayang Cabang Olahraga Pencak Silat Akan Dilaksanakan Tahun Ini
Kejuaraan Bupati Cup Bengkayang Cabang Olahraga Pencak Silat Akan Dilaksanakan Tahun Ini. 


Borneo Tribun, Bengkayang – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bengkayang menyambangi kantor Bupati Bengkayang, Rabu (13/04/2022) Pukul 09.00 WIB. 


Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE.,MM dan didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bengkayang dr. I Made Putra Negara, M.M. yang membahas tentang persiapan Kejuaraan Bupati Cup Bengkayang Tahun 2022 Cabang Olahraga Pencak Silat. 


Berbagai mekanisme kegiatan sudah dipersiapkan, dari jumlah kategori perlombaan, teknis kegiatan, lokasi dan waktu, kepanitiaan, tenaga medis, dan juga rancangan kebutuhan anggaran yang diperlukan guna menyukseskan pagelaran kejuaraan tahun pertama ini.


Tingkat kejuaraan Pencak Silat yang akan diikutsertakan pihak panitia yaitu tingkat Remaja dan Dewasa yang terdiri dari kategori Putra Remaja kelas A s.d I, Putri Remaja kelas A s.d G, Putra Dewasa kelas A s.d Bebas, Putri Dewasa kelas A s.d F, Tunggal Remaja dan Dewasa (Putra dan Putri), Ganda Remaja dan Dewasa ( Putra dan Putri), dan Regu Remaja dan Dewasa (Putra dan Putri). 


Ketua Panitia Subrianto mengharapkan dukungan dan bantuan dari Bupati Bengkayang agar Kejuaraan Pencak Silat ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkenalkan cabang olahraga Pencak Silat kepada Putra Putri daerah Bengkayang dan melahirkan atlet-atlet berprestasi guna mengikuti kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi lagi. 


Pelaksanaan Kejuaraan Bupati Cup Bengkayang Cabang Olahraga Pencak Silat ini rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 18 – 22 Mei 2022 di Aula Kantor Bupati Bengkayang. 


Sumber : Kominfo Bengkayang

Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close