TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Bupati Bengkayang Buka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Bengkayang Tahun 2023

Bupati Bengkayang Buka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Bengkayang Tahun 2023.

Bupati Bengkayang Buka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Bengkayang Tahun 2023.


BorneoTribun Bengkayang – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang menggelar Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bangkayang Tahun 2023 Jumat, (Pagi) Pukul 08.00WIB di Aula Kantor Bupati Bengkayang, Lantai v (18/3/2022).


Pelaksanaan Musrenbang tersebut di  diikuti oleh unsur Forkopimda Bengkayang, para OPD, para Camat lembaga dan organisasi masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkayang serta undangan DPRD Provinsi dan Para Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang.


Dan para Instansi vertikal pemerintah, BUMN/BUMD di wilayah kerja Kabupaten Bengkayang, dan dilakukan juga Secara Virtual dan Live Striming YouTube Diskominfo Bengkayang.


Turut hadir, Wakil Bupati Bengkayang, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang, Ketua GOW Kabupaten Bengkayang serta Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang serta Kepala Bappeda Provinsi Kalbar, turut hadir juga Gubernur Kalimantan Barat dan beberapa OPD di wilayah Provinsi Kalimantan Barat secara Virtual.


Mengingat Masih tingginya angka kasus Covid-19 jadi Undangannya di batasi dan acara tersebut dilakukan protokol kesehatan yang ketat.


Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., MM membuka langsung kegiatan Musrenbang tersebut secara terbuka yang di hadiri oleh para undangan dan yang mengikuti secara virtual...


Sumber : Kominfo Bengkayang

Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close