TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Kapolres Arif Pimpin Sertijab Kasat Reskrim di Lingkungan Polres Bengkayang

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim jajaran Polres Bengkayang
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim jajaran Polres Bengkayang. 


BorneoTribun Bengkayang, Kalbar – Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim jajaran Polres Bengkayang, Jumat (18/02/2022) di halaman Mako Polres Bengkayang dan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19. 


Sertijab langsung dipimpin langsung oleh Kapolres bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K yang diikuti oleh seruh PJU Polres Bengkayang, Kapolsek dan seluruh personel Polres Bengkayang.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim jajaran Polres Bengkayang. 


IPTU Amril,S.H,.MAP resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang Polda Kalbar. menggantikan AKP Antonius Trias Kuncorojati, S.H., S.I.K yang kini bertugas sebagai  Polairud Polda Kalbar.


Dalam amanatnya Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto,S.I.K mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama selama bertugas di Polres Bengkayang.


“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sebalo Bengkayang, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam rangka menciptakan pelayana Publik yang lebih baik," Ucap AKBP Arif Agung Winarto.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim jajaran Polres Bengkayang. 


"Sementara, AKBP Arif Agung Winarto,S.I.K Kapolres Bengkayang mengatakan penilaian diukur dalam kemampuan memanage sesuai hukum dan aturan UU, Bukan banyaknya pelaku kejahatan ditangkap dan ungkap akan tetapi atas keberhasilan kemitraan Polri dan masyarakat dan partisipasi aktif masyarakat akan kepatuhan terhadap hukum. 


"Selanjutnya, Kapolres Bengkayang mengungkapkan jadilah polisi yang berbuat baik  agar disenangi oleh masyarakat," Tutup Arif Agung Winarto.


Penulis : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close