TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Angelika Florentia Sempat Dilaporkan Hilang Akhirnya kembali Pulang Ke Rumah

Angelika Florentia Sempat Dilaporkan Hilang Akhirnya kembali Pulang Ke Rumah
Angelika Florentia Sempat Dilaporkan Hilang Akhirnya kembali Pulang Ke Rumah. 


BorneoTribun Bengkayang, Kalbar – Angelika Florentia (17) sempat dilaporkan hilang beberapa hari yang lalu akhirnya kembali ke rumah dengan keadaan baik dan sehat, Jumat (25/2/2022) sekitar pukul 01.15 WIB.


Informasi tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Seluas IPDA Kasianus kepada awak media, Dia menjelaskan saat berita kehilangannya beredar Angelika Florentia di ketahui berada di Sanggau Ledo dan di jemput oleh orang tuanya.


”Dia meninggalkan rumah karena ada masalah sedikit, sehingga memilih kabur hingga keluar kabupaten Bengkayang. Saat berita kehilangannya beredar luas akhirnya yang bersangkutan pulang kembali ke rumah orangtuanya," ungkap Kapolsek IPDA Kasianus melalu Pesan WhatsApp. 


Kapolsek Seluas juga berterima kasih kepada pihak yang telah membantu memberitakan kehilangan gadis perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut.


”Terimakasih rekan-rekan Media yang telah memberitakan, dan terima kasih kepada masyarakat yang telah meneruskan dan membagikan berita kehilangan anak kita Angelika Florentia,” ucap Kapolsek.


(Rinto Andreas/Injil)

Tinggalkan Komentar

Back Next
close