Sebastianus Darwis Programkan Bengkayang Sebagai Sentra Pertanian di Kalbar

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM hadir rapat penyusunan jadwal dan tahapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023.

BorneoTribun Bengkayang – Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM hadir rapat penyusunan jadwal dan tahapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 di Kantor Bappeda Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu (12/1/2022). 

Sebelum menghadiri, Bupati Bengkayang meninjau aktivitas ASN di Dinas Perhubungan dan Inspektorat.

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM hadir rapat penyusunan jadwal dan tahapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023.

Pada rapat tersebut, Bupati Bengkayang mendengarkan pemaparan dari Kepala Bappeda berserta bawahannya.

Melalui RKPD, Bupati Bengkayang meminta agar dalam penyusunannya, dapat diselaraskan dengan visi dan misi yang dicanangkan kepemimpinannya. "Bantu saya" tegasnya.

Beberapa rancangan yang diinginkan Bupati Bengkayang adalah, agar program Bengkayang sebagai sentra pertanian di Kalbar dapat terealisasi. 

"Upaya pengelolaan Mess Pemda menjadi sebuah Perusahaan Umum Daerah (Perumda) yang dapat berkontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD)," paparnya. 

Selain itu, Bupati Bengkayang berharap agar semua leading sector yang bisa menyumbang PAD dapat dimaksimalkan dengan baik.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang dan Kepala BPKAD.

Sumber: Prokopim Bengkayang
Reporter: Rinto Andreas
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini