TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Kota Bengkayang akan Dibenahi, Sebastianus Darwis Monitor Langsung Pembangunan dalam Kota

Kota Bengkayang akan Dibenahi, Sebastianus Darwis Monitoring langsung Pembangunan dalam Kota
Kota Bengkayang akan Dibenahi, Sebastianus Darwis Monitor langsung Pembangunan dalam Kota. 

BorneoTribun Bengkayang – Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., MM bersama OPD terkait, serta Camat Bengkayang dan Lurah Bumi Emas meninjau langsung Pembangunan di beberapa tempat lokasi pembangunan di dalam kota Bengkayang, Senin (10/1/2022) siang. 

Ada pun tempat lokasi yang di datangin langsung Bupati Bengkayang yakni, Pasar Teratai, Taman Love Bengkayang, Pasar Inpres dan Gedung Pancasila. 

Kota Bengkayang akan Dibenahi, Sebastianus Darwis Monitoring langsung Pembangunan dalam Kota. 

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis mengungkapkan, mulai Tahun 2022 sampai Tahun berikutnya pembangunan di kota Kabupaten Bengkayang akan di benahi, agar tidak terlihat kumuh. 

"Beberapa titik yang nantinya akan kita Tata kembali, seperti Pasar Inpres, Gedung Pancasila, Pasar Rosela dan Pasar Teratai," ungkapnya. 

Dikatakannya, bahwa Pemerintah Daerah juga perlu dukungan, tentunya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang agar saling menjaga dan merawat pembangunan-pembangunan yang ada.

Kota Bengkayang akan Dibenahi, Sebastianus Darwis Monitoring langsung Pembangunan dalam Kota. 

"Jangan Kita rusak, kita jaga bersama pembangunan yang ada di Kabupaten Bangkayang, agar kabupaten Bengkayang menjadi Mantap," pesan Sebastianus Darwis. 

Sumber : Humpro Bengkayang
Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close