TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Buka Musda II GOW, Wabup: "Mampu Membangun Kabupaten Bengkayang"

GOW Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) II Kabupaten Bengkayang Tahun 2022.

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) II Kabupaten Bengkayang Tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Bengkayang, Lantai 5, Selasa (25/1/2022). 

Musda ini bertujuan untuk menetapkan AD/ART GOW Kabupaten Bengkayang 2021-2026, menyusun dan menetapkan program kerja, memilih ketua GOW kabupaten Bengkayang periode 2021-2026 dan menetapkan keputusan lain sesuai dengan batas kewenangan.

MUSDA II GOW Kabupaten Bangkayang Tahun 2022 mengangkat tema yakni, "Sinergitas Organisasi Wanita dengan Pemerintah Daerah dalam Mewujudkan Pembangunan yang Unggul, Berwawasan luas dan Berdaya Saing menghadapi Revolusi Industri 4.0 untuk Mewujudkan Kabupaten Bengkayang Mantap".

GOW Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) II Kabupaten Bengkayang Tahun 2022.

Wakil Bupati Bengkayang, Drs. H Syamsul Rizal menyampaikan sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II GOW kabupaten Bengkayang.

Wabup Bengkayang berharap dengan pelaksanaan MUSDA II ini, perempuan mampu menyumbangkan tenaga dan potensinya untuk membangun kabupaten Bengkayang dan masyarakat kabupaten Bengkayang  yang Maju.

Selebihnya, kata Wabup, dalam menyusun program kerja hendaknya mendukung dan bersinergi dalam program pembangunan Pemerintah Daerah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bengkayang yang Maju dan mantap.

GOW Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) II Kabupaten Bengkayang Tahun 2022.

Pada acara pembukaan dihadiri oleh wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan OPD atau yang mewakili, ketua TP. PKK Kabupaten Bengkayang atau yang mewakili dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Prokopim Bengkayang
Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close