TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Percepat Program Vaksinasi Nasional, Polsek Ledo Bekerjasama Dengan Puskesmas Lakukan Vaksinasi secara Door to Door

Percepat Program Vaksinasi Nasional, Polsek Ledo Bekerjasama Dengan Puskesmas Lakukan Vaksinasi secara Door to Door
Percepat Program Vaksinasi Nasional, Polsek Ledo Bekerjasama Dengan Puskesmas Lakukan Vaksinasi secara Door to Door. 

BORNEOTRIBUN BENGKAYANG -- Jajaran Polsek Ledo Polres Bengkayang bersama Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Ledo melaksanakan vaksinasi massal dengan cara door to door. Rabu, (28/12/2021).

Mereka mendatangi rumah-rumah warga yang ada di pelosok kampung atau desa. Sasaran vaksinasi bagi warga yang jauh dari sentra vaksinasi yang ada di Mapolsek Ledo.

Sasaran vaksinasi pun warga yang biasa disibukkan dengan pekerjaan bertani atau yang sehari-harinya berada di rumah, selain para lansia karena jarak yang jauh ke sentra vaksin tadi.

“Pelaksanaan vaksinasi dengan cara door to door itu untuk memberikan kemudahan kepada warga. Selain itu untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto S.I.K melalui Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim.
mengatakan bahwa Vaksinasi dengan cara door to door ini dinilai sangat efektif, karena langsung ke warga yang menjadi sasaran vaksinasi,” ucap Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim.

Usai melaksanakan vaksinasi, jajaran Bhabinkamtibmas pun langsung menyerahkan kartu vaksinasi Covid-19 itu kepada warga dengan cara door to door pula.

“Penyerahan kartu vaksinasi Covid-19 itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing,” katanya.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengantarkan kartu vaksin langsung kepada masyarakat yang telah divaksin dengan maksud secara administrasi masyarakat sudah terdaftar dan bisa masuk aplikasi peduli lindungi.

Sumber Humres Bengkayang
Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close