TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Hasil Pilkades Lembah Bawang : Yantiman Menang Pilkades Desa Sakataru

BORNEOTRIBUN BENGKAYANG -- Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades tahun 2021 serentak hari ini digelar di Kabupaten Bengkayang,Salah satu desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Bengkayang adalah Desa Sakataru, kecamatan lembah bawang, kabupaten bengkayang,Senen 20/12/21 pagi Wiba.

Dari empat calon Kades yang berlaga di desa Sakataru ,Yantiman memperoleh suara terbanyak yakni 141 suara atau, Dengan demikian Yantiman terpilih menjadi Kades Sakataru dalam Pilkades tahun 2021 ini.

Yantiman kades terpilih desa Sakataru berharap kedepannya semoga apa yang menjadi kepercayaan warga desa sakataru dapat membawa sakataru kedepan lebih baik lagi dan dapat membawa perubahan yg signifikan,demi warga desa sakataru. melalui program yang sudah tercantum di visi dan misi.

"Pesan dan kesan saya kepada kawan yang belum menang dalam pesta demokrasi ini, tentunya agar janganlah berkecil hati, mari kita bersama-sama membangun desa Sakataru kita ini agar lebih baik kedepannya karna kita sama Putra asli sakataru intinya kita jangan anti kritik karna tanpa ada kritikan kita tidak bisa membenah diri siapa diri kita yang sebenarnya," ajak Timan. 

"Sedangkan, untuk Sugroto  nomor 01 memperoleh 125  suara. untuk calon Kades nomor 2 Iyot 130 suara, sementara untuk nomor urut 3 Yantiman memperoleh 141 suara,dan nomor urut 04 Yohanes memperoleh 62 suara",Kata Yantiman.

Penulis : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close