Tekat Terus Membangun dan Juga Dukungan Warga, Suhardi Siap Maju Kembali di Pilkades Belimbing 2021

Tekat Terus Membangun dan Juga Dukungan Warga, Suhardi Siap Maju Kembali di Pilkades Belimbing 2021
Suhardi. 

BorneoTribun Bengakayang, Kalbar -- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bengkayang, dijadwalkan pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang, dari 122 desa, tahun ini baru 36 yang akan menggelar Pilkades Serentak.

Suhardi mengatakan diawali dengan niat dorongan dan dukungan masyarakat serta para tokoh masyarakat, itulah yang menginspirasi Suhardi kembali maju mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa Belimbing Tahun 2021 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Alasannya,kenapa saya ingin mencalonkan kembali dimana saya ingin melanjutkan apa yang sudah saya lakukan selama periode pertama ini dan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk saya melanjutkan mencalonkan diri dimana masih banyak hal yang belum saya lakukan tentunya ini akan menjadi harapan masyarakat semuanya selama ini juga masyarakat juga sudah merasakan untuk periode yang pertama tentunya dari warga masyarakat itu sendiri,tokoh masyarakat,tokoh agama,yang menginkan kita untuk melanjutkan kembali,karna memang masih banyak juga pekerjaan atau PR/Pekerjaan Rumah yang belum dilaksanakan sehingga untuk melanjutkan ini di periode ke dua ini tentunya sudah persiapan untuk kita lakukan beberapa hal,sehingga ini yang membuat semangat tekad kita untuk mencalonkan kembali diperiode ke dua ini," tutur Suhardi.

Lebih lanjut, kata Suhardi, juga menyampaikan dalam program visi dan misinya tentunya untuk bisa mempersiapkan Desa Belimbing menjadi desa yang maju dan berkembang. 

"Itu adalah tekad kita yang pertama karna juga diperiode yang pertama kemaren kita sudah melangkah menjadi desa berkembang yang sebelumnya masuk desa tertinggal dan ini juga salah satu visi dan misi yang kita canangkn," ujarnya. 

Harapan Suhardi, tentu kepada seluruh warga desa belimbing dalam menghadapi Pilkades serentak yang akan datang tentunya bagi warga yang sudah memiliki haknya untuk menyalurkan suaranya agar lebih berhati-hati. 

"Silakan menentukan hak pilihnya siapapun sesuai dengan hati nuraninya,karna dalam berdemokrasi tentunya kita lebih dewasa lagi untuk menentukan pemimpin yang terampil dan bisa dipercaya oleh masyarakat,saya nyakin dan percaya bahwa warga desa belimbing sudah bijak dan dewasa dalam berpolitik yang pastinya masyarakat desa belimbing bisa menentuka figur pemimpin yang terbaik di antara calon-calon yang akan tampil,saya melanjutkan kembali mencalonkan diri di Pikades serentak ini tentunya sudah siap Lahir dan Batin tanpa ada unsur paksaan," tutur Suhardi.

Suhardi juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat tentunya masyarakat desa belimbing di buka selebar-lebarnya bagi yang punya potensi untuk mencalonkan diri tidak ada hukum undang-undang yang melarang warga untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa di Desa Belimbing ini.

"Dalam hal ini saya sebagai Kepala Desa yang melanjutkan berharap dalam proses pemilihan Pilkades serentak ini khususnya di desa belimbing kita mengharapkan kepada semua calon yang akan tampil untuk bisa menjaga masyarakat desa belimbing ini lebih aman dan kondusif dan kita juga meminta agar tidak ada sifat-sifat yang dapat merugikan masyarakat desa belimbing itu sendiri",Tutupnya Suhardi.

Reporter: Rinto Andreas
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini