Masih Belia, Ariyanto Terpilih Sebagai Kadus Sansak Desa Belimbing


Ariyanto Kadus Sansak, Belimbing, Bengkayang

Borneotribun Bengkayang, Kalbar Termotivasi untuk menunjukan kepada kalangan muda, Ariyanto (24) nekat mencalonkan diri sebagai kepala dusun dalam pemilihan Kepala Dusun Sansak, Desa Belimbing, Kecamatan lumar, Kabupaten Bengkayang, Rabu (8/9/2021).

Menurut Ariyanto kepada Media BorneoTribun.com menyebutkan sudah saatnya yang muda berkarya. Berani 
mengambil alih mulai dari tingkat RT, Dusun bahkan Kepala Desa itu sendiri.

"Disini saya akan membuktikan bahwa saya mau ambil tugas ini dan saya juga siap untuk bertanggung jawab, saya juga melihat pembangunan di dusun kami ini masih belum maksimal dan saya juga mau memotivasi semua anak-anak muda bahwa kita harus memulainya dari hal-hal terkecil pengalaman kita dapatkan itu ketika berani mengambil sesuatu yang baru bukan hanya ketika kita berdiam diri," Ucap Ariyanto.

Ariyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga Dusun Sansak yang telah memilihnya, dan program saya untuk kedepannya yang pertama-tama memaksimalkan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusianya juga. 

Dikatakannya, masyarakat Dusun Sansak mayoritas hidup bertani. Tapi akses  lahan tersebut masih tersendat dan belum maksimal. Selain itu, terkait masalah administrasi kependudukan masih banyak yang salah jadi saya akan memperbaiki itu semua.

"Saya berharap kedepannya khusus di Dusun Sansak mari kita sama-sama terbuka, kita sama-sama mensukseskan dan sama-sama memajukan wilayah kita dengan keterbukaan jika ada masalah atau suatu permasalahan tolong untuk disampaikan kepada kami. Kita gunakan musyawarah untuk bisa memaksimalkan dan terkait dengan permasalahan pribadi kita akan tampung intinya kita untuk saling terbuka," Tutur Ariyanto.

"Saya juga berpesan mari kita untuk bisa saling kerjasama, kita akan jadikan Dusun Sansak jadi Dusun yang teladan," Tutupnya.

Penulis : Rinto Andreas/Herman
Editor    : Hermanto
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini