Tim Was Ops Itwasda Polda Kalbar Gelar Audit di Polres Sekadau

Tim Was Ops Itwasda Polda Kalbar Gelar Audit di Polres Sekadau.

BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- Tim Was Ops Itwasda Polda Kalbar dipimpin Kompol R. Fariman melaksanakan kunjungan ke Mapolres Sekadau, Senin 10 Mei 2021 pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Tim Was Ops dalam rangka audit pelaksanaan operasi Ketupat Kapuas 2021 di seluruh satuan wilayah atau satwil jajaran Polda Kalbar.

Audit diawali pemeriksaan bidang manajemen opsnal meliputi rencana dan laporan operasi, pola pengamanan Ramadhan dan Idhul Fitri 1442 H, peta kerawanan kamtibmas dan lain-lain.

Pemeriksaan dilanjutkan pada aspek pengorganisasian meliputi struktur operasi, ploting personel dalam pengamanan dan posko titik penyekatan mudik lebaran.

"Was Ops merupakan agenda rutin, sebagai sarana evaluasi untuk menunjang keberhasilan operasi melalui pembenahan terhadap kekurangan yang ada," tutur Kompol Fariman.

Pos pengamanan dan Pos pelayanan operasi Ketupat turut menjadi sasaran Was Ops, mulai dari pengecekan buku tamu maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Disini, ia mengimbau agar koordinasi dengan pihak terkait terus dilakukan untuk mewujudkan quick respon dalam penanganan maupun pelayanan bagi masyarakat selama operasi.

Pada akhir pelaksanaan audit, Kompol Fariman berpesan tetap jaga kesehatan untuk mendukung pelaksanaan tugas, selalu patuhi 5M di tengah kondisi pandemi Covid-19.

(Yk/My/Hms)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini