Sayangilah Keluarga, Polisi Terus Imbau Warga Tetap Selalu Pakai Masker

Sayangilah Keluarga, Polisi Terus Imbau Warga Tetap Selalu Pakai Masker
Polisi Terus Imbau Warga Tetap Selalu Pakai Masker.

BorneoTribun Landak, Kalbar -- Menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini masih belum berakhir dan apalagi saat ini mau menjelang lebaran, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka Roni sambangi Masyarakatnya supaya tetap melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona terus mengimbau dan melakukan sosialisasi akan bahaya Covid 19 dan sekaligus berikan imbauan kepada masyarakat tentang budaya hidup sehat dan tetap selalu memakai masker ketika hendak berpergian.Senin (10/5).

Bripka Roni mengatakan bahwa Hal ini dilakukan untuk mengingatkan terhadap Warganya di Kecamatan Menjalin agar selalu peduli kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19.

Roni menuturkan, salahsatunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, karena sangat penting untuk kesehatan diri sendiri dan warga masyarakat di minta untuk bersama sama melawan virus Corona biar tidak lagi terjangkit ataupun menyebar di Kecamatan Menjalin.

"virus ini sangatlah berbahaya bagi kesehatan dan untuk menghindari virus tersebut dengan cara ikuti aturan pemerintah yakni selalu menjaga kesehatan dan selalu memakai masker ketika hendak berpergian,supaya virus cepat berakhir," Pungkasnya

Di tempat terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH mengingatkan kembali kepada warganya agar selalu menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Pesonil patroli juga memberikan edukasi cara pemakaian masker dengan baik dan benar," imbuhnya

Burhan nuddin menambahkan, pihaknya juga selalu mengajak warga untuk senantiasa menjaga kebersihan diri ataupun lingkungan demi memutus rantai penyebaran Covid 19.

"Apabila warga Kecamatan Menjalin bisa mentaati aturan pemerintah mengenai prokes, pasti virus Corona cepat berakhir," Ungkap Burhan nuddin,SH

Oleh: Rinto Andreas/Rodiansyah
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini