Deklarasi Inisiator Partai UKM DPD Kabupaten Bengkayang 2021

Deklarasi Inisiator Partai UKM DPD Kabupaten Bengkayang 2021
Deklarasi Inisiator Partai UKM DPD Kabupaten Bengkayang bertempat di kantor sekretariat sementara Partai UKM Bengkayang.

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar -- Deklarasi Inisiator Partai UKM DPD Kabupaten Bengkayang bertempat di kantor sekretariat sementara Partai UKM Bengkayang yang beralamatkan di jalan benawan Rt.017/009, Keluarahan Bumi Emas,Kabupaten Bengkayang, Kamis (29/4).

Dengan terbentuknya Inisiator Partai DPD Bengkayang hari ini dengan resmi Fabianus Maner,S.Pd secara aklamasi terpilih atas permintaan semua anggota yang disaksikan oleh Ketua Inisiator DPW Partai UKM Kalimantan Barat Yudi. 

Ketua Inisiator Partai UKM Bengkayang berharap kedepannya untuk yang di Kabupaten Bengkayang siap berjuang demi Partai UKM.

"Dan kami juga siap mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat khususnya semua masyarakat kabupaten bengkayang", Ucap Ketua Inisiator DPD Partai UKM Bengkayang Fabianus Maner. 

Sementara, Ketua DPW Partai UKM Kalimantan Barat Wahyudi mengatakan, bertepatan dengan Louncing DPD Partai UKM Bengkayang sekalian deklarasi Inisiator.

"Semoga dengan terbentuknya Partai UKM ini Kabupaten Bengkayang bisa mengangkat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Bengkayang itu sendiri," kata Wahyudi.

"Dan untuk tiap-tiap Kabupaten itu sendiri calon-calonnya sudah dikota diantaranya
Pontianak, Landak, Sekadau, Sintang, Melawi dan kami juga masih menunggu informasi dari korwil. 
rencana kita mengarah ke kabupaten mempawah,singkawang dan sambas," ujar Wahyudi.

"Setelah pembentukan Inisiator DPD Partai UKM kabupaten bengkayang kami akan membentuk ke tingkat kecamatan,desa dan sampai ke tingkat dusun", Tutur Ketua Inisiator DPW Partai UKM Kalimantan Barat Wahyudi. 

Ketua Inisiator DPD Partai UKM Bengkayang yang biasa dipanggil dengan akrab Pak Maner menyampaikan, yang dimana saat ini di Kabupaten bengkayang telah berdiri Partai Usaha Kecil Menengah/ UKM,

"Mari, saya mengajak kepada samua lapisan masyarakat Kabupaten bengkayang untuk bergabung, saya juga berpesan untuk kedepan Partai UKM siap berjuang untuk semua kalangan khususnya masyarakat Kabupaten Bengkayang dan umumnya untuk masyarakat Indonesia", Tutupnya Ketua Inisiator DPD Partai UKM Bengkayang Febianus Maner,S.Pd.

Reporter: Rinto Andreas
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini