-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Rabu, Januari 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-16T20:23:12Z
BeritaPemerintahPemkab Bengkayang

Paripurna Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang


Penandatanganan berita acara penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih 

Borneotribun I Bengkayang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkayang menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Rabu (27/1/21).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus dan dihadiri Plt Bupati Bengkayang Yohanes Budiman, Wakil Bupati Terpilih Syamsul Rizal, Anggota DPRD, OPD, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkayang.

Melalui rapat paripurna tersebut, DPRD Bengkayang mengumumkan bahwa calon bupati dan wakil bupati terpilih adalah Sebastianus Darwis, SE. MM-Drs. H. Syamsul Rizal.

Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus mengatakan Sesuai Berita Acara Nomor : 171/75/PDP-A dan Surat Keputusan KPU Bengkayang nomor 5 / PL.02.7-Kpt / 6107 / KPU-Kab / I / 2021 tentang penetapatan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkayang tahun 2020.

Selanjutnya, hasil rapat paripurna tersebut akan diusulkan ke Gubernur Kalimatan Barat untuk penetapan dan pengangkatan Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

Pj. Bupati Bengkayang Yohanes Budiman mengatakan, dengan Sidang Paripurna Istimewa ini tentunya tugas saya sebagai Pejabat Bupati Bengkayang telah berakhir dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sebastianus Darwis, SE. MM-Drs. H. Syamsul Rizal.

Dengan harapan Bupati dan wakil Bupati akan melanjutkan Program yang telah berjalan menuju Bengkayang yang lebih baik dan lebih maju

Wakil Bupati terpilih Syamsul Rizal mewakili Bupati terpilih Sebastianus Darwis yang berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan mengatakan, mohon maaf Bapak Bupati terpilih berhalangan hadir pada Rapat Paripuna Istimewa ini.

"Kedepan, kita akan melanjutkan program bupati terdahulu dengan dibarengi Visi dan Misi saat mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati ," ujar Syamsul Rizal. ( Rinto Andreas/Injil )

Editor : Hermanto

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan