BreakingNews : Mobil Sedan Putih Vs 2 Buah Motor Di Jalan Raya Sanggau Ledo

Laka Lantas.
Bengkayang, Kalbar - Sebuah mobil sedan mewah warna putih dengan nomor polisi B 2159 SKX vs 2 buah kendaraan bermotor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sanggau Ledo Sebopet RT.005/003 , Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang, Jumat, (23/2/2023).

Pemilik Mobil Sedan Putih dengan nomor polisi B 2159 SKX Doni Hia mengatakan posisi saya arah ke jalan Sanggau Ledo.

Doni mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi secara spontan lantaran di kanan jalan kendaraan roda dua membawa sayur.

"Didepan saya juga ada kendaraan motor dia mengendarai dengan kecepatan tinggi mau mendahului motor yang membawa sayur dan sementara saya dari sebelah kiri dengan kecepatan rendah tidak laju. Dengan terpaksa saya lebih memilih arah yang aman langsung banting stir ke kiri dan menghantam dua buah kios bensin," Cerita Doni.

Setelah kejadian kecelakaan tersebut, Awak media ini langsung menghubungi Kasat Lantas Polres Bengkayang dengan sigap dan tidak butuh waktu yang lama anggota Polres Bengkayang datang di TKP. Dalam kejadian ini mobil sedan mewah putih dengan nomor polisi B 2159 SKX lantaran mengela kendaraan yang depan. 

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pengendara roda dua sementara korban langsung di bawa ke rumah sakit umum daerah kabupaten bengkayang. Dan pemilik Mobil Sedan Putih tersebut diarahkan langsung ke Polres Bengkayang.


Oleh : Rinto Andreas
Editor : R. Hermanto 

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul BreakingNews : Mobil Sedan Putih Vs 2 Buah Motor Di Jalan Raya Sanggau Ledo, Link: https://www.borneotribun.com/2023/02/breakingnews-mobil-sedan-putih-vs-2.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini