Lanud Harry Hadisoemantri Kenalkan Profesi Pomau Dan Cara Berlalu Lintas Pada Siswa TK


Pengenalan Profesi Pomau serta Pengenalan cara berlalulintas yang baik dan benar kepada murid TK Angkasa.
Bengkayang, Kalbar - Satpomau Lanud Harry Hadisoemantri memberikan pengenalan Profesi Pomau serta Pengenalan cara berlalulintas yang baik dan benar kepada murid TK Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri, Jumat (27/1/2023).

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut, Kabidik Tk Angkasa dan para guru sebagai pendamping murid Tk Angkasa terlebih dahulu melaksanakan olahraga bersama-sama, selanjutnya mengikuti kegiatan pengenalan profesi Satpomau dan rambu lalu lintas sambil bermain.

Antusias para murid TK Angkasa terlihat jelas dengan fokus mendengarkan yang di jelaskan oleh salah satu anggota Satpomau Serka Ridwan yang mewakili Dansatpom Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S.Tr.(Han).

Penjelasan materi meliputi pengenalan rambu lalu lintas, mengenalkan wajib menyalakan lampu sein sesuai arah belok yang diinginkan, cara menyeberang di zebra cross yang aman dan penumbuhan rasa suka kepada Pomau. 

"Murid pun sangat  menikmati dan bergembira karena kendaraan di kawal langsung oleh Anggota Satpomau Lanud Harry Hadisoemantri," Ujar Tantya Adi.

Oleh : Rinto Andreas
Editor : R. Hermanto 

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Lanud Harry Hadisoemantri Kenalkan Profesi Pomau Dan Cara Berlalu Lintas Pada Siswa TK, Link: https://www.borneotribun.com/2023/01/lanud-harry-hadisoemantri-kenalkan.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini