Lanud Had Peringati HUT POM AU

Lanud Had Peringati HUT POM AU
Lanud Had Peringati HUT POM AU.
Bengkayang - Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) menyelenggarakan Upacara Memperingati HUT ke-76 POM AU yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han.

Acara tersebut belangsung di lapangan Mako Lanud Had, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Selasa (1/11/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pns TNI Angkatan Udara Lanud Had.
Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han.
Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han.
Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Had membacakan amanat Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA yang mengatakan banhwa POM AU memiliki peran untuk menegakkan hukum, menjadi panutan, menjaga kedisiplinan prajurit termasuk memberikan contoh yang nyata di setiap satuan di TNI AU di seluruh Indonesia, serta turut mewaspadai berbagai bentuk pelanggaran prajurit.

Kasau Juga menekankan Bahwa POM AU sebagai etalase terdepan TNI AU, harus bias menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan, harus terus mengasah diri, dan harus mengutamakan kejujuran, keadilan, dan sifat humanis dalam setiap perbuatannya. 

“Dengan komitmen bersama, dengan kegigihan keluarga besar POM AU, maka kedisiplinan prajurit TNI AU akan dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan TNI AU sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan," ucap Kasau.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan pula dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Had dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada personil POM AU Lanud Had yang paling senior Peltu Gunadi.

Oleh: Rinto Andreas

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Lanud Had Peringati HUT POM AU, Link: https://www.borneotribun.com/2022/11/lanud-had-peringati-hut-pom-au.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini