Polisi Ultimatum Pengantri BBM Yang Tak Patuh Aturan, Kanit Binmas : Ini Yang Terakhir


Polisi memberikan himbauan (Rinto Andreas/Borneotribun)

Borneotribun Bengkayang, Kalbar - Menanggapi kerap kali terjadi kemacetan lalu lintas akibat pengantri yang memadati SPBU, Kanit Binmas memberikan himbauan tegas, Jumat (01/07/2022) pagi.

Hal tersebut terjadi diwilayah SPBU Dusun teluk Banjar, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Saat awak media menghubungi Kanit Binmas, Taufik Urahman., S.IP melalui WhatsApp mengatakan sudah sekian kalinya himbauan disampaikan, tapi tak pernah dihiraukan. Selain itu, pihak kepolisian juga sering kali disalahkan.

"Ini yang terakhir, tak ada nego-nego. Kalau mau antri harusnya lewat jalur masuk, jangan masuk melewati jalur keluar," Ucap Taufik tegas.

Pengantri yang menunggu giliran (Borneotribun)


Menurutnya, Toleransi yang diberikan sudah cukup tapi tidak ada perubahan hingga hari ini.

"Yang untung siapa ? yang rugi siapa ? kami tidak ada sama sekali diuntungkan malah disalahkan, saya tidak mau masih ada yang semrawut kalau mau masuk antri yang kiri tetap kiri dan yang kanan tetap kanan," Ujarnya.

"Saya harap kedepannya pengantri-pengantri sadar akan kemacetan selama ini, karena banyak yang mengeluh akan bahaya kerawanan lalu lintas jika tetap tidak tertib. Kalau masih ada yang tidak mengindahkan himbauan dari kami,kami akan mengambil tindakan," Tandas Taufik Urahman. 

 Penulis : Rinto Andreas
Editor    : R. Hermanto 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini