TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Saat Patroli, Kapolsek Ledo Sapa Anak Sekolah


Kapolsek Ledo, IPDA M. Rokhim, SH

Borneotribun Bengkayang, Kalbar - Tugas pokok Polri adalah melindungi dan melayani dan memelihara kamtibmas, selain itu juga mengayomi warga masyarakat tanpa memandang profesi dan usia. 

Seperti yang dilakukan Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar IPDA M. Rokhim, SH yang melaksanakan Patroli dan dan menyapa anak sekolah SD Negeri 02 Lesabela Kecamatan Ledo dan memberikan semangat dan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Sabtu (4/6/2022).

Dalam patrolinya Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH menjumpai anak-anak SD Negeri 02 Lesabela, Ledo yang sedang berjalan bersama menyusuri jalan pulang selepas sekolah untuk kembali kerumahnya masing-masing. 

Melihat langkah-langkah semangat anak anak tersebut, IPDA M. Rokhim, SH langsung menghampiri, menyapa dan memberikan senyum ceria guna menyambut mereka.

Melalui kesempatan tersebut, Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak SD tersebut dan himbauan kamtibmas pun tak lupa disampaikannya.

"Kami berharap dengan hal tersebut dapat memberikan semangat bagi generasi muda untuk tidak putus sekolah dan tak hanya itu juga memberi himbauan yang pada intinya tentang kenakalan anak," kata Kapolsek

"Pengaruh media sosial pada anak dan juga keselamatan dijalan saat berangkat dan pulang sekolah seperti contoh ketika menyeberang jalan harus memperhatikan kendaraan lain dari sisi kanan dan kiri," pungkas Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH.

Penulis : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close