Masyarakat Pegunungan Bintang Papua Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo

Papua, Jayapura - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mabes Ganjar 24 Pegunungan Bintang, Provinsi Papua menyelenggarakan Deklarasi dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo untuk maju di pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang, Deklarasi yang diselenggarakan di Sentani Jayapura, Senin 30/05/2022.

Deklarasi tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD Mabes Ganjar Pranowo 24 kabupaten pegunungan bintang,tamu undangan dan semua simpatisan Ganjar Pranowo 24.

Sebelum dibacakan Ikrar deklarasi Sandy Lepi ketua DPD  Ganjar Pranowo 24 kabupaten pegunungan bintang dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo adalah menjadi sosok, yang sangat di harapkan dapat melanjutkan program-program pemerintahan Joko Widodo,yang dirasa sudah banyak membawa kemajuan khususnya bagi rakyat Papua dan Indonesia pada umunya.

Ia juga menambahkan keberhasilan dan prestasi jawa tengah dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo 24 terlebih beliau adalah sosok yang bersih. Tegas dan Pancasilais menjadikan pertimbangan masyarakat mengharap dan mendukung beliau untuk maju di Pilpres 2024 mendatang",Ucap Sandy Lepi.

Selanjutnya, Sekretaris DPD Mabes Ganjar 24 kabupaten pegunungan bintang, Provinsi Papua Ibrakin Kean membacakan sambutan tertulis ketua umum Mabes Ganjar 24 Rusdi Cindrat. Dalam sambutannya Rusdi Cindrat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan keikhlasan para relawan yang bergerak memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo diseluruh wilayah pegunungan bintang.

Lanjut Rusdi Cindrat mengajak para relawan untuk terus berupaya mendorong dan meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo agar ada partai politik yang akan mengusungnya, deklarasi relawan militant Ganjar Pranowo "Mabes Ganjar 24" dikabupaten pengunungan bintang, provinsi Papua merupakan deklarasi yang kelima sebelum dilakukan deklarasi di Kalimantan Timur,Jawa Timur,Papua Barat dan Sorong Barat",Ucap Rusdi Cindrat.

Menyikapi maraknya Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo Sekjen Mabes Ganjar 24 Sugeng Mateith dihubungi awak media menyatakan: Itu bagus, ini bukti bahwa rakyat menghendaki Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 - 2029 mendatang. Tapi bagi mabes Ganjar Deklarasi 2024 bukan karna keharusan, yang penting adalah eksistensi dalam mensosialisasikan  dan memperkenalkan Ganjar Pranowo secara bijak, transparan dan benar apa adanya, tanpa di buat-buat".

Lebih Lebih Lanjut Sekjen Mabes Ganjar 24 Sugeng Menteith saat ditanya kalau pak Ganjar duduk jadi presiden para relawan dapat apa?
“ Lho kita ini relawan, kehadiran relawan karena panggilan hati untuk mencari pemimpin agar Indonesia lebih baik, dipimpin orang yang baik dan menurut keyakinan kita adalah Ganjar ke Pranowo.

Jadi tidak berfikir mau dapat apa, Ikhlas berjuang kita relawan yang lahir bukan karena mengharap imbalan materi tetapi iklas berjuang, berkorban semampu kita untuk menghadirkan pemimpin negeri yang kita yakini mampu membawa kebaikan dan kemajuan bagi Indonesia
 Relawan lahir karena rasa simpati dan kepedulian.
 
Kita peduli terhadap kelangsungan 
Indonesia. Kita simpati kepada orang – orang baik yang kita harapkan bias menjaga Indonesia. Ganjar Pranowo adalah pilihan yang kita yakini mampu melanjutkan program program dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi untuk menjadi Indonesia yang lebih maju.

Saya mengajak rekan rekan media yang bersimpati kepada Mabes Ganjar 24 dan atau Ganjar Pranowo untuk secara aktif meliput kegiatan kita dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo karena ini adalah merupakan salah satu wujud perjuangan relawan yang sangat besar artinya.

Sebelum menutup rangkaian deklarasi Sandy Lepi Ketua DPD Mabes Ganjar 24 
Kabupaten Pegunungan Bintang berjanji akan segera memandatkan pembentukan 
satuan relawan ditiap tiap Distrik atau Kecamatan agar gaung Ganjar Pranowo semakin.

Penulis : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini