TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Partai Gerindra Gelar Rakercab di Bengkayang: Target Gerindra memenangkan Pilkada dan Pilpres 2024

Partai Gerindra Gelar Rakercab di Bengkayang: Target Gerindra memenang Pilkada dan Pilpres 2024
Rakercab DPC Gerindra Kabupaten Bengkayang. 


BorneoTribun Bengkayang, Kalbar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bengkayang menggelar Rapat Kerja Cabang II sekaligus Konsolidasi Partai Gerindra menghadapi Pemilukada 2024, di Hotel Lala Golden, Sabtu (26/3/2022) Pagi 08:00 Wib. 


Rakercab DPC Gerindra Kabupaten Bengkayang di buka secara resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Kalimantan Barat H. Yuliansyah,SE,.


Turut hadiri, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,SE.MM., Anggota Dewan Provinsi dapil bengkayang-Singkawang Alexander,S.Ag, l Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dan para Kader Gerindra se-kabupaten bengkayang. 


Ketua DPC Gerindra Bengkayang Fransiskus, M. Pd dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelarnya Rakercab II tersebut, untuk membahas beberapa agenda Partai Gerindra dalam memenangkan Pemilu jelang tahun 2024.

Rakercab DPC Gerindra Kabupaten Bengkayang. 


"Kita hari ini menggelar Rakercab II sekaligus melakukan konsolidasi Partai Gerindra dengan seluruh kader partai Gerindra yang ada di kabupaten Bengkayang,” Ujar Fransiskus. 


Selain itu, Rakercab II DPC Gerindra Kabupaten Bengkayang  juga turut membahas bagaimana target dari Partai Gerindra ini dapat lolos dalam kontes Politik pada tahun 2024 mendatang.


Oleh karena itu,dia mengajak bersama-sama untuk saling berkoordinasi dan saling berkonsultasi, karena di tahun 2024 pihaknya berupaya untuk mempertahankan kemenangan yang di raih.

Rakercab DPC Gerindra Kabupaten Bengkayang. 


"Kemenangan bukan hanya terletak pada ketua dewan dan anggota dewan itu semua berkat kerjasama kita tentunya kepada semua para kader dan pengurus yang ada di kabupaten bengkayang itu yang perlu saya ingatkan kepada kita semua," ucap Fransiskus.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkayang Fransiskus,M.Pd juga mengatakan pada tahun 2019 Partai Gerindra tidak mempunyai siapa-siapa, tetapi puji syukur Alhamdulillah partai ini lahir sebagai partai pemenang, apalagi pada tahun 2024 partai Gerindra sudah ada yang menjadi kader calon Bupati.


"Saya yakin dan percaya dengan tambah energi baru, partai gerindra bisa memenangkan dan merebut pemilu legislatif dan Partai gerindra dapat memenangkan Pilpres pada tahun 2024. Selain itu, dapat juga memenangkan Pilkada tahun 2024," tutup Fransiskus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkayang.


Penulis : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close