TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Siwas Polres Bengkayang Lakukan Supervisi dan Pengawasan di Polsek Ledo

Siwas Polres Bengkayang Lakukan Supervisi Dan Pengawasan di Polsek Ledo
Siwas Polres Bengkayang Lakukan Supervisi Dan Pengawasan di Polsek Ledo.

BorneoTribun Benkayang, Kalbar -  Rombongan Siwas Polres Bengkayang melaksanakan supervisi dan pengawasan, yang merupakan tugas dan agenda rutin seksi pengawasan Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran. 

Seperti yang sudah dijadwalkan, team supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek jajaran khususnya Polsek Ledo, Selasa (08/02/2022) jam 10.00 Wib.

Untuk jadwal kunjungan hari ini Mapolsek Ledo menerima kunjungan dari Team Supervisi Seksi Pengawasan (Siwas) tersebut dilakukan pendalaman pada Kasium, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Propam  dengan sasaran Administrasi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian serta monitoring kearsipan naskah dinas di Polsek Ledo.

Kegiatan pemeriksaan tersebut, Team Supervisi yang dipimpin Kasiwas Polres Bengkayang Iptu Sunarli, S.Sos. M.H langsung melaksanakan pemeriksaan.

Secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Team Supervisi tidak ada temuan baik secara administrasi ataupun kesalahan dalam Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian serta monitoring kearsipan naskah dinas oleh Polsek Ledo.
 
Kapolsek Ledo Iptu M.Rokhim, SH mengatakan bahwa pelaksanaan supervisi rutin ini yang dilakukan oleh Siwas Polres Bengkayang bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Selain itu, supervisi ini juga dalam rangka persiapan Polsek Jajaran menerima Kunjungan Supervisi dari Siwas Polres Bengkayang. Terang Iptu M. Rokhim, SH.

Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close