TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Polsek Sanggau Ledo Menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Bengkayang

Polsek Sanggau Ledo Menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Bengkayang
Polsek Sanggau Ledo Menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Bengkayang.


BorneoTribun Bengkayang - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,SE.,MM beserta rombongan tiba di Mapolsek Sanggau Ledo pukul 12.00 Wib, Kamis, (10/02/2022). 


Kedatangan Bupati Bengkayang ini untuk meninjau sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar sebagai pendiri Taman Belajar berbasis Internet bernama Wira Satria Wicaksana.


Taman Belajar yang telah diresmikan oleh Kapolres Bengkayang, AKBP Arif Agung Winarto, SIK,di Polsek Sanggau Ledo pada Tiga Pekan lalu ini digunakan para pelajar mengerjakan tugas online


Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkayang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek Sanggau Ledo.

Piagam Penghargaan dari Bupati Bengkayang
Piagam Penghargaan dari Bupati Bengkayang.


"Pemerintah Kabupaten Bengkayang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek Sanggau Ledo atas dedikasi dalam mendukung pemerintah Kabupaten Bengkayang dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Melalui Literasi Belajar, Digital dengan mendirikan Taman Belajar berbasis Internet di Polsek Sanggau Ledo, kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang", kata Bupati Bengkayang.


Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu.S, SIP mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Bengkayang yang telah menganugerahkan Piagam Penghargaan Bupati Bengkayang kepada Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang sebagai pendiri Taman Belajar berbasis Internet yang bernama" Wira Satria Wicaksana.


"Dengan penganugerahan Piagam Penghargaan Bupati Bengkayang ini sebagai motifasi kami lebih maksimal lagi dalam membina anak-anak pelajar melalui Program Taman Belajar Berbasis Internet Wira Satria Wicaksana lebih maksimal lagi, tentunya semua itu berkat campur tangan dan dukungan dari semua unsur Forkopimcam kecamatan Sanggau Ledo dan kecamatan Tujuh Belas kabupaten Bengkayang", tutupnya.


Sumber : HumresBengkayang

Reporter : Rinto Andreas.


Tinggalkan Komentar

Back Next
close