TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022 di Bengkayang penuh Warna-Warni

Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022 di Bengkayang penuh Warna-Warni
Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022 di Bengkayang gunakan Pakaian Adat.

BorneoTribun Bengkayang - Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dalam Rangka Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022, di pimpin langsung oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., M.M. dengan menggunakan Busana Adat Tionghoa, di Halaman Kantor Bupati Bengkayang, Jum'at (28/1/2022) kemarin.

Upacara Dalam Rangka Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, seluruh peserta dan tamu undangan upacara menggunakan pakaian adat.

Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022 di Bengkayang
Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022 di Bengkayang.

Dalam upacara tersebut, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., M.M membacakan langsung sambutan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, berkenaan dengan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, pelayanan, Kesejahteraan masyarakat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Provinsi Kalbar dan wilayah Kabupaten Bengkayang.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang, mengucapkan selamat hari jadi ke-65 Pemprov Kalimantan Barat, semoga Pemprov Kalimantan Barat terus meningkat kualitas pelayanan kepada masyarakat menuju Kalbar yang lebih baik, Kalbar Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera," ucap Bupati Bengkayang.

Sebastianus Darwis juga menambahkan, "Kita tau bersama bahwa, dalam membangun daerah tidak bisa pemerintah daerah sendiri, namun ada kerja sama yang baik, dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan pemerintah daerah, dan Pemerintah Pusat itu sendiri.

Bupati Bengkayang Pimpin Upacara Dalam Rangka Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar Tahun 2022
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., M.M. dengan menggunakan Busana Adat Tionghoa.

Bupati Bengkayang  juga menuturkan, dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang, akan terus mendukung program-program  Pemerintah Provinsi Kalbar menuju Kalimantan Barat Maju, Sejahtera dan Mantap.

Selanjutnya, usai Upacara Bupati Bengkayang, memberikan Penghargaan Satya Lencana Kepada ASN di lingkungan Pemkab Bengkayang.

Turut Hadir dalam Upacara tersebut, Wakil Bupati Bengkayang, Drs. H Syamsul Rizal, Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Wakil-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Anggota DPRD Provinsi KalBar, Kapolres Bengkayang, Dandim 1202 SKW, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Bengkayang, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang, Ketua GOW Kabupaten Bangkayang, para kepala OPD di lingkungan Pemda Kab.Bengkayang, dan seluruh ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Bengkayang.

Sumber : PROKOPIM Bengkayang
Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close