TAGLINE: #PemkabBengkayang #SebastianusDarwis #Kriminal
Pontianak Sanggau Ketapang Sekadau Melawi #Bengkayang Landak Sintang Kapuas Hulu Singkawang Kubu Raya Kayong Utara Sambas

Gubenur Kalbar Akui Potensi Pertanian dan Wisata Bengkayang Sangat Luar Biasa

Gubenur Kalbar Akui Potensi Pertanian dan Wisata Bengkayang Sangat Luar Biasa
Gubenur Kalbar Akui Potensi Pertanian dan Wisata Bengkayang Sangat Luar Biasa. 

BORNEOTRIBUN BENGKAYANG - Kunjungan Gubernur Kalimantan Barat, beserta Rombongan didampingi oleh Bupati Bengkayang, Wakil Bupati Bengkayang serta Istri dan rombongan meninjau kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 tahap 1 dan 2 di Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bangkayang yang berlokasi Kantor Desa Sungai Raya.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH., M.Hum pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bangkayang. Selain Meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, Gubernur Kalbar juga mengunjungi para Nelayan di Desa Sungai Raya, 
Selasa siang (28/12/2021). 

Gubernur Kalbar beserta rombongan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang langsung meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 di kantor Desa Sungai Raya, usai meninjau kegiatan Vaksinasi Gubernur Kalimantan Barat beserta rombongan menjumpai para Nelayan, sekaligus Berdialog bersama untuk mendengar keluh kisah para nelayan.

Sebelum Sutarmidji menyampaikan sambutannya, Bupati Bengkayang, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat yang sempat hadir.

Di katakan oleh Bupati Bengkayang,  dalam kunjungan Gubernur Kalimantan Barat mulai dari Kabupaten Landak, Bengkayang, Sambas dan Singkawang dan di lanjutkan kunjungannya di kabupaten Mempawah.

Dalam Sambutan Gubernur Kalbar H.Sutarmidji, SH., M.Hum menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan komitmen dari pemerintah, dalam Silahturahmi ini saya juga berpesan kepada para nelayan, utamakan pendidikan untuk anak-anaknya khususnya di daerah pesisir.

"Karena Pendidikan itu adalah bekal untuk anak-anak kita, cukup kita orang tuanya aja yang jadi nelayan," ucap Sutarmidji.

Gubernur Kalbar, juga menyampaikan bahwa potensi Pertanian, Laut dan Wisata di Kabupaten Bangkayang sangat luar biasa. 

Usai meninjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Silahturahmi bersama Para Nelayan, Gubernur Kalimantan Barat didampingi Bupati, Wakil Bupati Bengkayang serta Rombongan meninjau perternakan Ayam broiler ( PT. Sinar PAM) di desa Rukmajaya, kecamatan sungai raya kepulauan, kemudian Gubernur Kalimantan Barat bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Mempawah.

Sumber : Humpro Bengkayang
Reporter : Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next
close