-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Rabu, Mei 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-16T19:33:47Z
Lombok UtaraNTBPolriTNI-POLRI

Pos Terpadu Simpang Empat Pemenang Ketupat Gatarin 2021, Gencarkan Prokes Sekaligus Membagikan Masker Gratis

Pos Terpadu Simpang Empat Pemenang Ketupat Gatarin 2021, Gencarkan Prokes Sekaligus Membagikan Masker Gratis
Pos Terpadu Simpang Empat Pemenang Ketupat Gatarin 2021, Gencarkan Prokes Sekaligus Membagikan Masker Gratis.

BorneoTribun Lombok Utara, NTB - Anggota Pos terpadu simpang empat pemenang melaksanakan pengamanan arus lalin dan memberikan himbauan kepada para masyarakat pengguna jalan dengan cara mengedepankan Humanis, Selasa 11/05/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Pimpinan Pos Pam Terpadu IPTU DIDIK R menyampaikan kepada semua warga,masyarakat pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan apalagi saat ini di jalan lagi ramai-ramainya pengguna jalan yang lalu lalang untuk melakukan aktifitas dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.yang tinggal satu hari.

"Oleh karena itu saya menekankan kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas yang benar dan menerapkan prokes saat akan melakukan aktifitas,"jelasnya.

Kendati demikian Pimpinan Pos Pam terpadu IPTU Didik R, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk taat,patuh dengan aturan-aturan yang sudah di tetapkan dengan selalu menerapkan 5M untuk mencegah, 

"melawan penularan Virus Covid-19 yang sudah tahunan dan masih mewabah bukan di indonesia saja bahkan mendunia,mari kita tingkatkan kesadaran untuk bersama-sama perangi wabah ini agar kita bisa kembali normal seperti dulu lagi,"Pungkas Didik. (Adbravo)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan