Polisi Dampingi 47 Warga Bina Karya Terima BLT-DD sebesar Rp900Ribu

Polisi Dampingi 47 Warga Bina Karya Terima BLT-DD sebesar Rp900Ribu.

BorneoTribun Melawi, Kalbar – Bripka Hardie Auspar selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Desa Bina Jaya Kecamatan Tanah Pinoh Melawi, mendampingi dan mengawasi penyaluran pembagian BLT- DD kepada 47 warga di Desa Bina Karya KecamatanTanah Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat (7/5).

Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana  menyampaikan penyaluran pembagian BLT- DD di  Bina Karya Kec Tanah Pinoh Kab Melawi ini adalah BLTDD Tahap dua,tiga dan empat yaitu untuk bulan februari, maret dan april, Tahun Anggaran 2021.

“Ini penyaluran BLT-DD Tahap dua,tiga dan empat pada bulan Februari, Maret dan April,  dengan jumlah dana yang diterima  penerima BLT-DD sebesar Rp 900.000 ( sembilan ratus ribu rupiah),  di Desa Bina Karya Kecamatan Tanah Pinoh Melawi” Jelas Kapolsek Kota baru.

“Dalam penyaluran BLT DD tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan dan Penyaluran Dana dilaksanakan langsung kerumah warga yang menerima BLT-DD” Sampainya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa bina karya, kepala dusun, ketua BPD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Penerima BLT.DD sebanyak 47 orang.

Reporter: Erik.P
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini