-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Sabtu, Mei 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-16T20:23:57Z
JalanKalbarPemerintahPemkab SanggauSanggau

Mudahkan Masyarakat Akses Informasi Jalan dan jembatan, Dinas BMSDA Kabupaten Sanggau Luncurkan Aplikasi SI LAJANG

Kepala Dinas BMSDA Kabupaten Sanggau Ir. John Hendri, M.Si.

BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- Kepala Dinas BMSDA Kabupaten Sanggau Ir. John Hendri, M.Si., meluncurkan program Sistem Informasi Jalan dan Jembatan Sanggau (SI LAJANG ) beberapa waktu yang lalu. (8/5/2021).

Menurut John Hendri, tujuan dan manfaat program ini adalah untuk mengakses Database dan Informasi Jalan dan Jembatan di Kabupaten Sanggau termasuk Jalan Nasional, Jalan Provinsi, Jalan Kabupaten dan Jalan Poros Antar Desa.


Lebih jelas lagi Kadis BMSDA Ir. John Hendri M.Si., ini menjelaskan cara penggunaan aplikasi ini. Masyarakat Kabupaten Sanggau bisa Download aplikasi Google Earth dari Playstore/App Store dan instal ke perangkat atau pc. Lalu download file Jalan_Sanggau.kml di website www.dibimasda.sanggau.co.id atau bit.ly/jalansanggau. Buka Aplikasi Google Earth, klik garis tiga di sudut kiri atas, pilih project dan buka file Jalan_Sanggau.kml yang sudah di download.

Untuk mengetahui Identitas, Status, Fungsi, dan Kondisi Jalan dan Jembatan. Penggunaannya udah dan sederhana dan fleksibel sifatnya.

“Untuk mendukung masyarakat memperoleh informasi jalan dan jembatan di Kabupaten Sanggau, maka dari itu Dinas BMSDA membuat inovasi Sistem Informasi Jalan dan Jembatan Sanggau (SI LAJANG),” ucap John Hendri.

“Inovasi ini berupa aplikasi yang bisa digunakan dengan mudah bagi masyarakat umum. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat,” harap Kadis BMSDA.

Reporter: Liber
Editor: Yakop

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan