-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Minggu, Maret 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-16T19:58:20Z
BeritaWartawan

Kasat Reskrim Dan Media Bengkayang Terus Jalin Komunikasi Yang Baik

Kasatreskrim Dan Media Bengkayang Terus Jalin Komunikasi Yang Baik.

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar - Untuk Kesekian kalinya Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bengkayang kumpul bareng awak media Bengkayang.

Kali ini, pertemuan dilaksanakan di Lesehan Lie She Phin Bengkayang depan Hotel Lala Golden Jalan Pahlawan Kelurahan Bumi Emas,

Hadir beberapa wartawan  media Online, Cetak dan Elektronik yang bertugas di Kabupaten Bengkayang.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Marhiba,SH mengungkapkan,"Dimanapun saya bertugas, media menjadi partner yang baik dalam pelaksanaan tugas. Sehingga komunikasi terus dibina, " ucapnya.

"Saya berterima kasih terus terjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media Bengkayang

" sejak awal berada di Bengkayang pada Maret 2020 lalu, komunikasi terus dibina, dan besar harapan saya kedepan kerjasama seperti ini terus terjalin dengan baik.

Rinto Andreas Kepala Biro Borneotribun.com Bengkayang mengungkapkan," Hubungan dengan Kasat Relsrim Polres Bengkayang selama ini berjalan sangat baik, dan komunikasi lancar terutama dalam hal konfirmasi berita beliau respon cepat.," Ucap Rinto Andreas.

Begitu juga informasi yang disampaikan, cukup via telpon dan Chat Whatsapp Kasat Reskrim siaga 24 jam dalam memberika. informasi.

"Dengan adanya rencana kepindahan kasat reserse dan kriminal Polres Bengkayang ,saya selaku salah satu awak media yang bertugas meliput di Bengkayang cukup merasa kehilangan ," ucap Rinto.

Namun lanjut Rinto, harapan kita semua tentunya dari media yang bertugas di Bengkayang kedepan dengan siapapun kasatnya, hubungan dapat terjalin dengan baik dan komunikasi berjalan lancar," harapnya 

Sementara itu, Injil Wartawan Beritatrends mengungkapkan," Kasat Reskrim komunikasi nyaman, sehingga kondisi ini kedepan bisa dipertahankan, siapapun penggantinya.

"Seperti kejadian beberapa waktu belakangan mulai dari proses hingga Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 lalu, komunikasi berjalan baik dan terbukti kondisi sangat aman dan kondusif," Ucap Injil.

"Selaku awak media yang berfungsi sebagai kontrol sosial, hal seperti ini tentunya yang sangat kami harapkan, komunikasi berjalan baik antara pihak media dan Kepolisian sehingga setiap permasalahan yang ada dilapangan dapat terselesaikan dengan baik berkat kerjasama yang baik selama ini," Pungkasnya. 

Oleh: Rinto Andreas/Kurnadi

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan