3.360 Vaksin Covid-19 Telah Sampai Di Kabupaten Bengkayang


Serah terima Vaksin Sinovac 

Borneotribun I Bengkayang, Kalbar - Sebanyak 3.360 Vial Vaksin Covid-19 Sinovac telah tiba di kabupaten bengkayang, Rabu (27/1/21) sekitar Pukul 15:25 Wib.

Kedatangan Vaksin-19 terebut dikawal ketat oleh TNI dan Polri yang bersenjata lengkap dan Vaksin Covid-19 tersebut diserahterimakan kepada pemkab bengkayang melalui Dinas Kesehatan dan Vaksin langsung disimpan diinstalasi farmasi dinas kesehatan kabupaten bengkayang.

Pengiriman Vaksin Covid-19 dari provinsi ke kabupaten berjalan dengan aman dan Vaksin datang dengan kondisi baik tanpa ada kendala apapun.

Penyerahan vaksin tersebut dipimpin langsung oleh Pj.Bupati Bengkayang Yohanes Budiman dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Kapolres Bengkayang, Kejari Bengkayang, Dandim 1202 atau yang mewakili, dan Kepala OPD terkait.
 
"Selanjutnya Kami atas nama pemeritah kabupaten bengkayang ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang memungkinkan tibanya vaksin ini di Kabupaten Bengkayang dalam tidak ada kendala dan semoga seluruh tim Dinas Kesehatan Provinsi dan tim keamanan diberikan kesehatan,kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya yang maha penting dalam mendistribusikan vaksin Covid - 19,"Ungkap Yohanes Budiman.
 
Pj.Bupati Bengkayang Yohanes Budiman juga meminta kepada semua Aparatur Pemkab Bengkayang untuk kiranya dapat bekerjasama dengan baik,jadi untuk tahap pertama ini yang divaksin adalah tenaga kesehatan,dan beberapa pejabat esensial dan forkompimda kabupaten bengkayang tetapi kembali lagi apa memenuhi syarat atau tidak,” Tutupnya. ( Rinto Andreas )

Editor : Hermanto
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini